Sepotong Daging Penuh Dendam Kesumat

Selasa, 21 Desember 2010



Sepotong Daging Penuh Dendam Kesumat

Anda sering makan gulai Ayam atau ayam goring ? Atau anda suka dengan hamburger atau Anda suka dengan bakso yang terbuat dari berbagai macam daging hewan. Banyak orang suka makan daging hewan, dan banyak orang yang terserang penyakit kanker, tumor, Diabetes, Stroke serta penyakit jantung. Tapi sebelum makan ada baiknya Anda mendengar apa kata dari orang-orang terdahulu kita.

Zen Master Yen Ing : “Selama Ratusan ribu tahun, rebusan daging didalam periok telah meluapkan kebencian dan rasa dendam kesumat bagai samudra tak bertepi. Jika engkau ingin tahu mengapa terjadi bencana peperangan dan tertempuran di dunia ini, dengarlah jeritan-jeritan yang menyayat hati di tengah malam di lokasi penjagalan.

Leonardo Da Vinci (1452-1519) Ahli ilmuan, Insinyur, arsitek, pelukis Itali : “Sungguh-sungguh jelas terpampang bahwa kebanyakan manusia adalah Raja para hewan buas, karena kebrutalan manusia melampaui garangnya hewan buas. Manusia hidup dari kematian para hewan dan manusia adalah kuburan para hewan!”
William Ralph Inge : “Kita telah memperbudak binatang ciptaan Tuhan dan memperlakukan semua saudara kita yang berbulu dan bersayap itu dengan kejahatan yang paling mengerikan. Jika mereka bisa mendirikan sebuah agama, mereka tentu akan melukiskan para setan dalam bentuk manusia.!”
Peribahasa mengatakan : “Seekor semut kecilpun mencintai kehidupannya dan takut pada kematian. Bagi semua mahkluk, kehidupan pribadi adalah yang paling mulia.
Beberapa tokoh terkenal yang bervegetarian : Thomas Alva Edison, R.A Kartini, Albert Einstein, Mohhammad Ghandhi.


Baca artikel lain :




Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Sepotong Daging Penuh Dendam Kesumat ini diposting oleh Andi D pada hari Selasa, 21 Desember 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum