Artis Hesti Purwadinata Dan Penggemarnya

Selasa, 02 Maret 2010

Apakah Anda adalah salah satu penggemar dari artis dalam negeri
dan sangat fans banget dengan Artis yang Anda gemari. kali ini Pelitaterang-blog, mencoba menampilkan foto Artis Hesti Purwadinata, tentu foto nya yang ditampilkan adalah foto dari hasil download di Kapanlagi[dot]com.

Pelitaterang-blog juga tidak tau seputar berita terkini tentang Artis Hesti Purwadinata, jadi bagi teman-teman yang memiliki data tentang berita seputar Hesti Purwadinata ini bisa beritahukan Pelitatetang-blog.

Yah tidak heran juga kalo Hesti memiliki penggemar yang banyak di Indonesia, selain memiliki paras yang cantik, Hesti Purwadinata juga telah membintangi beberapa film.

Jika Anda adalah salah satu penggemar dari artis Hesti Purwadinata, coba saja cari di facebook.com, mana tau bisa ketemu dan catting bareng Hesti. Nah sekarang ini di Indonesia kita inikan banyak pengguna Facebook, jika mau catting dengan salah satu artis tentu bisa. Atau mau email juga bisa, yang penting sifatnya yang positif dan tidak norak menjurus ke hal-hal yang negatif. Karena yang negatif itu banyak yang merusak moral masyarakat kita dan akhirnya yang rugi juga kita sendiri.



Biodata

Nama : Raden Hesti Purwadinata

Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 15 Juni 1983

Anak ke : 3 dari 7 bersaudara

Nama Ayah : Raden Hartasa Purwadinata

Nama Ibu : Raden Yani Suryaningsih

Tinggi/Berat Badan : 169cm /50 kg

Pendidikan Terakhir : Jurusan Public Relations, Interstudi


Filmografi

1. Cintaku Selamanya (2008)

Hujan-hujanan sudah pasti bukanlah hobi seorang Hesti Purwadinata. Namun lantaran menjadi adegan film yang harus dimainkan aktris pendatang baru ini, tentu saja wajib hukumnya. Bukan soal pula, jika adegan itu dilakukan lewat tengah malam alias dini hari. Di tengah malam buta dia harus bertengkar hebat dengan lawan mainnya, Mike Muliadro (kini sudah ganti nama menjadi Mike Lucock).

”Untung fisik aku badak, padahal besoknya aku harus syuting lagi,” demikan cerita mojang kelahiran Bogor ini mengisahkan saat-saat syuting film debutnya yang sungguh melelahkan itu.

Bagi Hesti, berbasah-basah di tengah hujan lebat demi akting ini bukan sesuatu yang berat. Pasalnya, penantiannya untuk menonton film itu justru lebih berat lagi. Awalnya film ini bertajuk ML (Mau Lagi) sebuah cerita komedi yang terinspirasi dari film populer American Pie. Skenarionya ditulis oleh Awi Suryadi untuk disutradarai sahabatnya Thomas Nawilis. Siapa nyana, film ini malah memicu protes dari publik. Tak pelak, film yang seharusnya ditayangkan sejak pertengahan Mei 2008 ini harus ditangguhkan. Kemudian film ini direvisi oleh rumah produksinya Indika Entertainment hingga bisa ditayangkan mulai akhir Oktober 2008 dengan judul anyarnya, Cintaku Selamanya.


Artikel lain:

Pelitaterang-blog, Mengganti Header Pada Blogspot

Wanita dengan paras cantik menawan hati

Kontes SEO Toyota Awards 2010 - MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK

Ingin penghasilan tambahan klik disini


Tujuh Tips Sukses dan Hidup Bahagia

Cara Membuat Blog / Website Gratis

Kim Yeo Hee, Gadis Cantik asal Korea Selatan

Gatot Brjamusti pinang Elma Theana dan Happy Salma di Jakarta

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Artis Hesti Purwadinata Dan Penggemarnya ini diposting oleh Andi D pada hari Selasa, 02 Maret 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

4 komentar:

  1. tolong dong kasih alamat facebooknya mbak Hesty, please.... makasih

  1. Andi D mengatakan...:

    Ketik saja nama Hesti purwadinata di facebook, akan muncul, slmt mencoba.

  1. SaputraMZ mengatakan...:

    Wah ibuknya keturunan darah biru ya gan, masih orang keraton kayaknya nieh artis, wauwww dah cantik punya wibawa pula karena dari keluarga kerajaan :)

  1. Anonim mengatakan...:

    mbak hesti sexy banget skali lihat fotonya mr p ku langsung membesar 2 kalinya dan keluar sperma sangat banyak

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum