Kim Yeo-Hee, Gadis cantik Korea Selatan

Kamis, 09 Juni 2011




Kim Yeo-Hee, Gadis cantik Korea Selatan
Gadis cantik ini berasal dari Korea Selatan, kelahiran tanggal 03 Oktober 1988. Selain cantik gadis ini juga memiliki kelebihan dalam kecerdasan dan dengan bakat bermain music yang luar biasa, bisa saja dalam waktu dekat Gadis ini akan menjadi sangat terkenal di dunia tarik suara atau di dunia majalah atau Koran-koran ternama.
Pada awalnya Kim Yeo Yee tidak berbeda jauh dengan remaja Korea lainnya. Gaul dan suka memakai gadget dan akrab dengan internet. Peruntungannya dimulai pada tanggal 04 April 2010. Bermodal 4 buah iPhone, setting alakadarnya dan suara yang indah. Mulailah dia menyanyikan lagu Irreplacable milik Beyonce di susul lagu Pocker Face-nya Lady Gaga.
Melalui perekam Video aksinya direkam kemudian di unggah ke Youtube, situs penayangan video, tau-tau penampilannya di gilai oleh para Youtuber. Tercatat hingga April 2011, Videonya ditonton lebih dari 4.000.000,- Pengunjung. Gadis asal Korea Selatan yang menggunakan Nikcname Applegirl002 di Youtube ini akhirnya menjadi artis Youtube.
Apa yang membuat pengunjung Youtube menyukai tampilan video Kim Yeo Hee ? Pertama karena kemampuannya bermain music menggunakan iPhone, kedua karena suaranya yang merdu karena kemampuan bahasa inggrisnya yang fasih, yang ketiga karena parasnya yang cantik dan imut.
Tidak hanya terkenal di Youtube , tapi sekarang Kim yeo Hee juga terkenal di Twitter. Berkat kegigihannya kini Kim Yeo Hee sekarang sudah mendapat kontrak rekaman dari label ternama asal Korea yakni Dreamhigh Ent, kini Kim juga punya sebuah album dengan video clip My Music.
Pada beberapa tabloid Indonesia Kim juga di kenal “”Si Cantik yang tenar Gara-gara iPhone"

Anda tertarik dan ingin dengar lagunya ??..., kopy parte url dibawah ini ke brouser anda:

http://www.youtube.com/watch?v=nzh2UygPwDU&NR=1
http://www.youtube.com/watch?v=EU6A8sIplp8&feature=fvst

Artikel lain :




Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Kim Yeo-Hee, Gadis cantik Korea Selatan ini diposting oleh Andi D pada hari Kamis, 09 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum