Inggris, Bayi di Jual Untuk Seks

Rabu, 16 Desember 2009















16 Desember 2009,

Rupanya Bayi di jual untuk Seks sudah sering terjadi di negara berkembang, 5000 anak menjadi korban eksplotasi seks. Seperti data terbaru dari pemerintah Inggris menyebutkan bahwa bayi yang berusia 9 bulan diperdagangkan untuk seks.

Berdasarkan riset yang tercatat setiap tahunnya ada lebih kurang 5000 anak yang penjadi korban eksploitasi seksual di Inggris, termasuk protitusi . Mereka ini datang dari latar belakang yang berbeda,” ujar staf Children’s Society, Katherine Hill, seperti dilansir The Sun, Jumat (11/12).

“Anak berusia 10 tahun ke atas sudah bisa diproses secara hukum secara UU prostitusi. Sehingga banyak korban yang takut melapor karena khawatir malah dipenjarakan,” pungkas Hill. Sudah separah inikah moral manusia, sebagai sesama manusia kita sama-sama membutuhkan rasa aman dan tentram, jika kejadian ini terus berlangsung maka, akan membuat para orang tua semakin panik. ### (dari berbagai sumber)




Artikel lain :


Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Inggris, Bayi di Jual Untuk Seks ini diposting oleh Andi D pada hari Rabu, 16 Desember 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum