Kepengurusan KONI Riau Atur Strategi Hadapi PON

Rabu, 16 Desember 2009

Pekanbaru, (Rp) – Sejak dilantik, 2 Desember 2009 lalu, Kepengurusan KONI Riau priode 2009-2013 sudah beberapa kali melakukan rapat intern. Namun rapat yang dipimpin langsung Ketua Umum, HM Rusli Zainal SE baru di gelar, Jumat (11/12) pagi kemarin.

Rapat ini digelar di Kediaman Gebernur Riau , Jalan Diponegoro, Sebagian besar pengurus hadir dalam rapat ini. Ada tiga poin penting yang disampaikan Ketua Umum HM Rusli Zainal dalam rapat ini. Hal ini disampaikan Wakil Ketua I KONI riau, Drs H Yuherman Yusuf.


“Pertama, Ketua minta pengurus yang dilantik untuk menjalankan tugas sesuai bidang masing-masing dan jangan hanya duduk namanya saja di kepengurusan. Kedua kegiatan Koni kedepan harus segera memantapkan atlet untuk persiapan kontingen bayangan PON Riau. Ketiga, Ketua meminta koordinasi antara Dispora, PB PON dan KONI,’” ujar Yuherman Yusuf didampingi ketua bidang Humas Raja Isyam Azwar.


Menanggapi permintaan ketua umum KONI Riau ini, Yuherman mengatakan seluruh jajaran pengurus yang ada akan bekerja maksimal. Bahkan usai rapat ini Yuherman mengimbau kepada Pengprov cabang olahraga untuk segera membenahi organisasi mereka terutama Pengprov yang bermasalah.


Kami beri waktu 3 bulan untuk membenahi organisasi mereka. Jika tak bagus juga maka bisa saja mereka tak kami ikutkan di PON mendatang, meskipun Riau selaku tuan rumah tak perlu mengikuti babak kualifikasi lagi. Target kami Juni 2010 kontingen bayangan PON sudah terbentuk. Jadi urusan organisasi tak ada lagi, yang ada hanya pembinaan atlet,” tegas Yuherman.


Tags. HM Rusli Zainal, Yuherman Yusuf, cabang olahraga.

Sumber: Riau Pos, Pro.otonomi tgl 12/12/2009



Baca Artikel Lain :

Kontes SEO Toyota Awards 2010 - MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia,


Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Kepengurusan KONI Riau Atur Strategi Hadapi PON ini diposting oleh Andi D pada hari Rabu, 16 Desember 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum