Logo Sebagai Aset Penting Bisnis Online / Perusahaan

Jumat, 22 Juli 2011
















Dalam mengelola suatu bisnis perlu kreatifitas dan pandangan yang tepat, karena setiap bisnis miliki tantangan sendiri, serta kelebihan dan kekurangan dari bisnis yang dikelola tersebut. Sebagai contoh adalah banyaknya perusahaan besar yang menggunakan Logo sebagai cara untuk mempromosikan produknya, disini logo merupakan Aset Penting bagi setiap perusahaan ataupun bisnis online.
Contohnya minuman kaleng coca-cola menggunakan logo coca-cola, sedangkan mobil truk besar seperti fuso menggunakan gambar berlian sebagai logo. Dan masih ada lagi untuk baju dan sepatu berkelas eklusif menggunakan logo Nike sebagai merek yang mereka gunakan untuk memperluas pemasaran sekaligus untuk mencapai omset pemasaran dan penjualan yang lebih tinggi.

Logo + Mutu Produk + Harga Jual + Pelayanan yang baik = Perusahaan Sukses


Disinilah cara penjualan yang efektif bisa di rasakan oleh yang punya produk, selain itu juga perlu diperhatikan hal yang berhubungan dengan logo adalah harga jual dari produk yang di tawarkan pada konsumen, dan mutu produk juga harus sesuai dengan harga, sehingga produk tersebut tanpa perlu penjelasan yang panjang lebar, konsumen juga bisa merasakan kwalitasnya dengan hanya melihat dan mendapatkan sedikit penjelasan.
Begitu pentingnya sebuah logo yang unik yang gampang diingat benar-benar merupakan asset bagi sebuah perusahaan besar. Dan termasuk juga perusahaan skala menengah kebawah yang memakai stempel. Biasanya banyak stempel yang dibuat dengan berbagai macam desain yang unik dan gampang diingat. Ini dimaksukan untuk memberikan kesan atau gambaran / image yang bias melekat kuat di pikiran konsumen. Boleh saya Tanya pada anda? Anda suka dengan minuman Teh Sosro, logonya itu seperti apa dan botolnya itu seperti apa? Anda tentu ingat bukan.
Memang untuk membangun sebuah perusahaan termasuk bisnis online, mau atau tidak kwalitas dari mutu produk tersebut juga harus diperhatikan, harga yang terjangkau juga merupakan sebuah cara untuk menarik minat konsumen, anda bisa lihat sekarang banyak handphone atau telepon seluler seperti Nokia, Nexian, Samsung. Hp ini dijual dengan harga murah meriah, dan itu bias meningkatkan omset penjualan mereka.
Intinya Logo yang mudah diingat bisa menarik banyak pembeli, tetapi kombinasikan juga dengan harga produk, dan kwalitas produk, serta mudah dijangkau oleh pembeli. Jika produk anda murah dan kwalitasnya bagus tapi sulit untuk didapatkan oleh komsumen maka walaupun murah dan bagus produk tersebut akan sepi dari calon pembeli.
Logo yang unik dan berkelas juga bisa memenangkan persaingan, anda juga bisa melihat bagaimana sebuah perusahaan hanya menggunakan beberapa kata untuk dijadikan logo. Contohnya “Bukan Basa Basi” ###


Baca artikel lain :

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Logo Sebagai Aset Penting Bisnis Online / Perusahaan ini diposting oleh Andi D pada hari Jumat, 22 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

  1. Blogger mengatakan...:

    Which is better Coca-Cola or Pepsi?
    ANSWER THE POLL and you could receive a prepaid VISA gift card!

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum