Peluang Usaha Bisnis Online, Solusi Atasi Pengangguran

Minggu, 19 Juni 2011






















Peluang usaha bisnis online, bisa digarap siapapun yang sungguh-sungguh, inilah solusi atasi pengangguran yang bisa di kembangkan melalui jaringan internet.bahkan untuk tahun-tahun yang akan dating internet itu sudah bias dan tidak asing lagi di telinga anak sekolah dasar.

Walaupun pemerintah Indonesia telah banyak memberikan penyuluhan melalui siaran televisi atau melalui Koran-koran. Atau bahkan melalui pembukaan lapangan kerja baru untuk menyerap orang pengangguran yang ingin bekerja sebagai karyawan perusahaan. Untuk masalah ini Bisnis online juga bisa mengurangi angka pengangguran di kota-kota besar.

Bisnis online bisa dikerjakan dirumah dengan sebuah computer atau Laptop yang terkoneksi dengan jaringan internet, Untuk akses internet masih perlu menggunakan sebuah modem agar bisa terkoneksi dengan jaringan internet. Sedangkan untuk biaya internet yang paling murah saat ini bisa menggunakan  Kartu Tri untuk sekarang biaya kartu TRI lebih kurang Rp. 50.000,-/ bulan. Sedangkan yang saya gunakan kartu Tri 500 MB 33.000/bulan.


Lalu peluang usaha seperti apa yang bisa dilakukan di bisnis online ?
1. Menjual produk peralatan rumah tangga.
2.
Menjual sperpak kendaraan roda 2 dan roda
3. Menjual Handphone dan aksesoris Handphone
4.
Menjual E-book secara reselle
5. Menjual Alat-alat komputer
6.
Dan lain-lain (anda bisa tambahkan sendiri dalam daftar)

Sekarang ini, anak-anak sekolah dasar sudah tau apa itu internet, dan bagaimana mencari informasi di internet. Bahkan banyaknya laptop dan modem yang terjual setiap harinya membuktikan cukup tinggi ketergantungan orang-orang pemakai internet. Dengan biaya yang murah orang-orang sudah bisa mengakses internet untuk keperluan bisnis online mereka.

Tentunya Anda juga harus memiliki sebuah blog atau website sehingga produk Anda bisa di akses oleh orang lain via Internet. Sekarang Anda tau untuk berbisnis online anda butuh Laptop + Modem dan sebuah kartu , (bisa juga kartu Flash unlimited Telkomsel, atau kartu Tri) catat : kartu Tri lebih murah dari kartu Flash Unlimited Telkomsel.

Apakah Cuma itu…? Bukan begitu. Selain yang saya jelaskan di atas ini Anda masih butuh modal dalam bentuk uang tunai atau dalam bentuk produk yang sudah jadi seperti daftar di atas ini.

by Admin Pelita Terang


Artikel lain :

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Peluang Usaha Bisnis Online, Solusi Atasi Pengangguran ini diposting oleh Andi D pada hari Minggu, 19 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum