Artis Korea Terpopuler Tahun 2010

Sabtu, 11 Juni 2011



Artis Korea sangat terkenal di Indonesia, mungkin karena sering melihat drama di televisi dengan antena parabola. Selain tampil dengan karisma tersendiri juga kadang membuat heboh dengan kejutan drama dengan perubahan karakter.
Tidak heran banyak drama Artis Korea dalam bentuk dvd yang disukai oleh banyak orang, apakah drama ini disukai oleh remaja Indonesia,… wah kurang tau tuh.
Dibawah ini hanya menampilkan nama 5 orang Artis Korea yang Terpopuler pada tahun 2010, silahkan disimak saja.

Lee Min Ho, Artis Korea Terpopuler Tahun 2011 (1)
Namanya terkenal setelah setelah berperan sebagai Gu Jun Pyo, dalam serial drama Boy Before Flowers. Selain itu ia juga menjadi pemeran utama dalam serial drama PERSONAL TASTE. Pada tahun 2006 Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil yang membuat kakinya cedera lumayan serius, kakinya harus dimasukan lempengan besi untuk menopang badannya. Namun pada Juni tahun 2009, lempengan besi itu telah dikeluarkan dan kini Lee Min Ho telah pulih dan sehat kembali.
Lee Min Hoo terlahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 22 Juni 1987, umur 23 tahun.

Kim Hyun Joong (2)
Nama Kim Hyun Joong juga telah meroket lewat drama Boys BEFORE FLOWER, dia lahir di Seoul, Korea Selatan, pada 6 Juni 1986. Juga Kim Hyun Joong adalah actor sekaligus leader dari boyband SS501. Pada tahun 2010 yang lalu ia membintangi serial drama PLAYFUL KISS yang membukukan rekok sponsorship. Ketenarannya mendapat julukan pria cantik ini sempat menarik panitia Asian games Guang Zhou 2010 untuk tampil dalam even olahraga terbesar di Asia dan itu sudah cukup membanggakan keluarganya.
Kim Bum (3)
Sebagai pria kelahiran tanggal 07-07-1989 berusia 21 tahun, dia berperan sebagai So Yi Jeong dalam serial televisi Boys Before Flower. Cowok ini juga pandai bermain piano, actor ini perna bermain didalam drama STIL MARRY dan mengaku sebagai seorang yang pemalu dan tidak terlalu bisa bergaul dengan gadis manis.
Kim Joon (4)
Seperti lainnya Kim Joon juga terkenal karena drama BOY BEFORE FLOWER. Drama ini sangat terkenal . disini Kim Joon sebagai Song Wo Bin, karakter yang paling misterius dalam BBF selain berprofesi sebagai actor, Kim Joon juga seorang penyanyi Selain berprofesi sebagai Aktor, Kim Joon juga seorang penyanyi. Pria ini tergabung di Boyband T Max.
Rain (5)
Artis ini menduduki posisi ke 5, dan Rain sendiri adalah actor senior Korea. Dia lahir di Seoul pada tanggal 25 Juni 1982. Juga merupakan seorang penyanyi, dancer dan actor kawakan, namanya juga sempat tembus Hollywood berperan sebagai pemeran utama di film NINJA ASSASIN. Selain itu tahun 2010 Drama berjudul FUGITIVE juga telah dia bintangi dan di tunggu dramanya di Indonesia.
Info data ini berdasarkan situs Kapanlagi.com


Artikel lain :


Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Artis Korea Terpopuler Tahun 2010 ini diposting oleh Andi D pada hari Sabtu, 11 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

5 komentar:

  1. Agan satu ini tau ajah berita artis yang terkenal, blogger gaul ini, hehehe. Saya suka model rambutnya loh koq aneh-aneh ya gan, setiap hari ke salon kyaknya... :)

  1. Anonim mengatakan...:

    kereenn,,,,tpy paliing sukaa m kim hyun joong,,,>,<

    .adhee_PS_Smanphat_07.

  1. Andi D mengatakan...:

    Rambut bisa saja sama hitam, hatinya dong yang penting.

  1. cruyzille mengatakan...:

    kim hyun joong ,cakep dah rambutnya

  1. Anonim mengatakan...:

    raizo/rain sm sj sma gnteng a

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum