Top 1 Oli Sintetik dan Oli Castrol Magnatec bersaing Kwalitas

Jumat, 07 Oktober 2011













Seperti diketahui Top 1 Oli Sintetik merupakan oli yang tangguh dan berkwalitas dalam hal perawatan mesin baik itu untuk Mobil ataupun Motor. Sepertinya Oli Castrol Magnatec juga tidak ketinggalan dalam hal perawatan mobil dan motor pada umumnya melebihi Spesifikasi API SM /CF, ACEA A3/B3 tidak hanya itu tetapi melekul pintar untuk perlindungan AKTIF dan berkelanjutan sejak anda menghidupkan kendaraan anda.





Castrol Magnatec juga merupakan satu-satunya Top Oli Sintetik pelumas yang mengkombinasikan melekul pintar (intelegent molecules) dengan teknologi sintetik untuk lapisan perlindungan yang kuat sejak anda menghidupkan mesin kendaraan.



Pelumas lain untuk mobil kesayangan anda: 

CASTROL EDGE 0W-40, 

CASTROL EDGE 5W-40

CASTROL GTX 20W-50

CASTROL GTX Diesel 15W-40


Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan oli selain Oli top 1 Sintetik dan Oli Castrol dan Oli Federal ada baiknya meneliti kwalitas atau mencari info tentang oli yang sering anda pakai, dan membandingkan kwalitas dari produk Oli tersebut untuk perawatan yang lebih maksimal. Untuk mencari informasi ini anda bisa kunjungi situs resmi dengan pencarian di Google. Dengan kata kunci Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia atau Oli Federal atau Oli Castrol. ###



Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Top 1 Oli Sintetik dan Oli Castrol Magnatec bersaing Kwalitas ini diposting oleh Andi D pada hari Jumat, 07 Oktober 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum