Oli Federal Vs Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor

Minggu, 02 Oktober 2011














Oli Federal Vs Top 1Oli Sintetik

Pelumas bermutu tinggi dan sangatmelekat pada benak dan pikiran penggemar motorHonda ini (Oli Federal) atau PRODUK OLI FEDERALSUPREME ULTRATEC. Oli inidikhususkan untuk anda yang menyukai mesin kendaraan bermotor bensin, sehinggapara pemakai mudah menghidupkan mesin pada suku yang rendah.

Seingat saya Oli Federal ini sudah ada pada belasan tahun yanglalu, dan kapan munculnya produk Oli Federal ini tidak saya ketahui, yang jelasproduk unggulan dari PT.Capella Dinamik Nusantara ini sudah banyak memikat para pengguna motor Honda, danmungkin di kota-kota besar tidak ada lagi orang yang tidak mengenal produk ataumotor Honda, dan jelas sudah bahwaOli Federal ini juga sangat dominan dimata masyarakat pemakai motor Honda.

PRODUK OLI FEDERAL SUPREME ULTRATEC ini juga memiliki kekentalan ganda(multigrade) dan tambahan bahan kimia khusus agar mesin mudah dihidupkan padasuhu rendah. Jika anda berkunjung ke website www.cdn.co.iddisana juga dianjurkan untuk kendaraan mobil berbahan bakar bensin, Oli Federalini dikatakan juga Penggunaannya, Sangatsesuai dengan karakterisitik mesin sepeda motor maupun mobil saat ini yangmemerlukan persyaratan-persyaratan yang tinggi untuk pelumasannya.Direkomendasikan untuk mesin sepeda motor bensin dan secara khusus untuk semuasepeda motor Honda.

Dengan kemasan botol berwarna merah 1 liter dan isi 0,8liter oli ini sudah banyak di jual di Nanggroe Aceh Darussalam, Riau Daratan,dan Kepulauan Riau.














Top 1 Oli sintetik



Top 1 Oli Sintetik ini jugasangat disukai oleh para pemakai mobil-motor Indonesia, dan untuk saat ini jikadilihat dari kontes yang diadakan dengan Keyword Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini, nampaknya akan banyakpara pemakai baru yang segera beralih ke Top 1, nah ini adalah strategimanajemen pemasaran dari pihak Top One sendiri.

Sedangkan awal adanya produk Top1 ini bermula dari 37 tahun yang lalu saat William Arthur Ryanbertekad untuk memulai TOP 1 Oil Products Company, dengan visiuntuk menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika keseluruh dunia. Kariernya dimulai pada saat bidang kemiliteran dan jauhdari dunia bisnis dan perdagangan, ini tidak membuatnya menyerah. Dan sekarangbisnisnya telah meraih pangsa pasar Asia,Amerika Latin & Eropa dan termasuk Indonesia Negara kita sendiri. ###

untuk keyword : OliFederal Vs Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor


Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Oli Federal Vs Top 1 Oli Sintetik Mobil-motor ini diposting oleh Andi D pada hari Minggu, 02 Oktober 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum