MENINGKATKAN KWALITAS DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN

Sabtu, 16 Januari 2010



Apakah anda sudah meningkatkan kwalitas diri anda dengan baik? Dan tanda juga bermaksud meningkatkan kwalitas orang lain yang berhubungan dengan anda. Jika anda ingin meningkatkan kwalitas orang lain, tentu harus dimulai dari meningkatkan kwalitas diri sendiri.

Ini penting, secara mendasar kita tentunya harus meningkatkan kwalitas diri sendiri, sehingga memiliki kemampuan untuk meningkatkan level kita. Jika kita sendiri yang sukses, sementara orang lain gagal dan jatuh ini tentu tidak enak bukan. Saya rasa anda juga tidak ingin berada pada posisi jatuh yang demikian. Lalu misalkan jika anda adalah seorang pelajar yang pintar dengan hasil ujian yang bagus, nem yang tinggi, apakah anda suka melihat semua teman-teman anda gagal dalam ujian dan tidak naik kelas? Jika anda suka melihat orang lain berada pada posisi yang gagal, jatuh, dan tanpa harapan untuk bangun lagi, berarti anda memiliki konsep pandang yang negative. kesejahteraan dan kemakmuran yang merata bagi kepentingan semua lapisan masyarakat. Tentunya criteria yang mendukung seseorang sehingga kwalitas dirinya bisa naik setingkat dengan baik memerlukan poin tersendiri, poin di bawah ini menurut saya sangat penting jika anda ingin memiliki kwalitas yang baik :


  1. belajar. Sebenarnya belajar apa? Jika anda ingin meningkatkan diri anda di bidang ilmu kedokteran misalnya, ya fokuskan perhatian anda disana tentang hal yang berhubungan dengan ilmu kedokteran. Jika ingin berhasil di bidang perbengkelan mobil, maka fokuskan perhatian anda dibagian sperpak mobil. Jika ingin berhasil dibidang bisnis online maka fokuskan perhatian anda di bidang bisnis online.
  2. kerja keras. Nah poin ini juga sangat penting, tanpa kerja kerja tanpa usaha, maka tidak akan ada hasil yang akan tercapai. Jadi jangan hanya berharap sesuatu yang berharga seperti emas jatuh dari langit untuk kita, itu hanya mimpi. Tetapi berusahalah, dengan berbagai cara atau strategi yang matang yang telah anda rencanakan untuk mewujudkan keberhasilan anda.




Baca Artikel Lainnya :

Free Download Ebook Motivasi
Kontes SEO Toyota Awards 2010 - MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK




Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel MENINGKATKAN KWALITAS DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN ini diposting oleh Andi D pada hari Sabtu, 16 Januari 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

4 komentar:

  1. fadly muin mengatakan...:

    tidak ada alasan lagi untuk mengkungkung potensi diri. saatnya bergerak, keluar dan berkreasi.

    salam sukses mas Andi

  1. Agus Siswoyo mengatakan...:

    Sukses adalah hak setiap orang. Jangan biarkan orang lain membatasi potensi yang kita miliki.

  1. Setiap orang memiliki potensi yang sama yang Allah anugerahkan. Ada potensi internal dan eksternal. Semuanya bisa mengoptimalkan kedua potensi tersebut untuk meraih kesuksesan, baik di dunia maupun di akhirat.

    Salam kenal, Mas. terimakasih atas kunjungannya di "RUMAH ONLINE" saya.

    Salam YAKIN SUKSES !!!

    Andri Wiyasa

  1. ABDUL ROHMAN MM. mengatakan...:

    Secret To Healthy N Wealthy Life

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum