Hujan deras iringi Pemakaman Frans Seda

Minggu, 10 Januari 2010


Jakarta- Mantan Menteri Keuangan Fran Seda akhirnya dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Selain diringi air mata hujan deras juga iringi kepergian Frans.

Berdasarkan pantauan lokasi, sabtu (02/01/2010) jenazah Frans Seda di kebumikan sekitar pukul 15.00 wib. Upacara pemakaman yang dilakukan secara militer dipimpin menteri Perhubungan Freddy Numberi dan bertindak sebagai komandan Letkol Inf Fredi dari batalyon 202.

Sebelum dikebumikan, seribuan jemaat yang hadir juga melakukan Misa terlebih dahulu yang dipimpin oleh Uskup Situmorang, setelah itu jemaat juga menyanyikan lagu kesayangan Frans berjudul Saope Regina Salam Ratu. Jenazah Frans pun diturunkan keliang lahat.

Dalam prosesi pemakaman ini, hadir sejumlah tokoh terkenal diantaranya Mantan Menteri Keuangan JB Sumarlin, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie, Gubernur NTT Frans Lemuraya dan Kepala BNN Komjen Pol Gories Merre.

Makam Frans Seda berada di kavling Sovereignty Blok AA Nomor 2, kabarnya Frans sudah mempersiapkan makam untuk keluarganya di San Diego Hills sejak Mei 2009. kala itu Keluarga Frans membeli kavling seharga Rp. 250 juta.


Catatan : sebagai warga negera yang baik, kita wajib menghargai orang lain, sesama kita dan termasuk para pejabat negara yang berjasa pada kita, semoga almarhum Frans Seda mendapatkan tempat yang tenang di sisi Tuhan Yang Maha Esa.



Artikel lain :



Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Hujan deras iringi Pemakaman Frans Seda ini diposting oleh Andi D pada hari Minggu, 10 Januari 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum