3 CARA JITU MENGGUNAKAN SOCIAL BOOKMARK UNTUK BISNIS INTERNET ANDA

Selasa, 10 November 2009

 








Sosial bookmark seperti yang kita tau sangat potensial mendatangkan trafik, dan banyak para internet marketer Indonesia yang menggunakan social bookmarking untuk keperluan mendatangkan traffik atau pengunjung ke situs yang mereka kelola, dan tentu saja secara langsung atau tidak dari situs sosial bookmarking ini promosi bisa dilakukan untuk berbagai produk yang ingin di pasarkan atau yang ingin di jual.



Ini adalah 10 Daftar Sosial Bookmarking Indonesia :


1. Sajikan.com dofollow
2. Lintas berita.com dofollow
3. Infogue.com dofollow
4. Beritague.com dofollow
5. Thumblike.comdofollow
6. Memburu Info dofollow
7. Sundul Berita.com Dofollow
8. Liputan Khusus.com nofollow
9. RSS Dofollow.com dofollow
10.Bookmarking.villebiz.info dofollow


Bagaimana anda menggunakan social bookmark secara maksimal....?

Melakukan Social Bookmark bukan sekedar menandai situs web atau halaman yang anda sukai, sekarang social bookmark sudah banyak di pakai oleh internet marketer untuk mendatangkan trafik sekaligus menghasilkan penjualan. Bisa juga dijadikan sebagai sarana promosi yang gratis karena memang tidak kenakan biaya. Anda hanya perlu daftar dan menandai, dan isi kolom sesuai dengan deskripsi yang tepat dan keyword yang tepat. 

Dibawah ini Tips jitu menggunakan social bookmark untuk bisnis internet anda?

1. Tulis Judul yang menarik dan mengandung keyword. Seperti menulis posting di blog, Judul yang menarik akan potensial membuat pengunjung mengunjungi bookmark yang anda lakukan. Serta masukan kata kunci atau keyword yang anda tentukan, dan pasang pada judul anda tersebut.

2. Masukan deskripsi yang membuat orang penasaran. setelah judul masukan deskripsi atau judul yang membuat orang bertanya-tanya dan tidak kuasa untuk tidak melanjutkan pencariannya. Sehingga kemudian mengklik Bookmark tersebut sehingga menuju ke blog anda atau situs web yang anda masukan.

3. Pilih tag yang tepat. Dibeberapa social bookmark, ada yang menyediakan kolom pengisian tag. Tag ini berfungsi seperti halnya kita memasukan sejumlah tag pada posting di blog. Anda bisa memasukan sejumlah tag yang berhubungan. Utamakan pilih tag yang populer dalam social bookmarking tersebut, yang berhubungan dengan isi bookmark anda.

Dengan ketiga tips jitu tersebut diatas anda akan lebih bisa mengoptimalkan penggunaan social bookmark dan mendapatkan limpahan traffik. ###

untuk pencarian : 10 Daftar Sosial Bookmarking Indonesia

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel 3 CARA JITU MENGGUNAKAN SOCIAL BOOKMARK UNTUK BISNIS INTERNET ANDA ini diposting oleh Andi D pada hari Selasa, 10 November 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

2 komentar:

  1. admirer mengatakan...:

    thank so much for this information ..
    Good Luck z0p ..

  1. Unknown mengatakan...:

    Terimakasih untuk informasinya Portasen

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum