Motivasi.! Berani Menghadapi Masalah

Jumat, 11 Desember 2009


Kita boleh mengharapkan semua urusan lancar berjalan lancar, tetapi jauh lebih baik siap mental dan berani menghadapi setiap masalah yang datang kepada kita. by Andrie Wongso.

Ini salah satu bait kalimat, bagaikan cambuk bagi setiap orang agar Berani, bangkit dari kejatuhan, berdiri tegar, tegap, dengan semangat baru, ntuk menjalani hidup ini. Jangan pernah berkata, Tuhan tidak memberiku kesempatan, kesempatan itu selalu ada untuk kita dan jangan perna katakan dunia ini kejam tapi ucapkanlah pada diri ini mengapa tidak mau berusaha lebih tekun.

Tekun berarti rencana yang telah tersusun dengan baik, jika rencana A gagal, cobalah rencana B, dan seterusnya. Dalam hidup ini siapa yang tidak pernah gagal, siapa yang tidak pernah menangis, siapa yang tidak pernah merasa bahagia, semua dari kita tentu perna merasakan itu semua, maka jangan putus asa, jangan takut, berani kan diri Anda, berpikirlah positif, disiplinkan diri, pasang raut wajah ceriah, dan isi setiap hari dengan semangat kerja dan warna baru, ceriakan hidup Anda ini.

Marilah belajar berani menghadapi masalah, motivasi diri sendiri melalui kegiatan positif dan berguna, tingkatkan diri anda dengan banyak belajar, melalui buku yang menulis tentang perkembangan diri, atau buku yang bisa mendorong semangat anda dalam hal berkarya.

Sehingga suatu saat nanti Anda juga akan bisa berkarya atau menghasilkan sesuatu yang bisa berguna bagi orang lain, serta memotivasi orang lain. Hidup anda akan semakin berharga, semakin berguna, dan akan banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan Anda. Cobalah belajar dari kehidupan orang lain yang anda rasa dia bisa menjadi teladan bagi Anda atau ada segi positif dari dia yang bisa anda petik dan Anda terapkan dalam hidup Anda, jadi kenapa tidak di mulai dari sekarang ini.



tags: motivasi, Berani menghadapi masalah, berkarya

BacaArtikel lainnya :

Kontes SEO Toyota Awards 2010 - MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK
Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia,

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Motivasi.! Berani Menghadapi Masalah ini diposting oleh Andi D pada hari Jumat, 11 Desember 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum