Beberapa Kriteria Yang Perlu Dimiliki Untuk Mencapai Tujuan

Minggu, 06 September 2009


para Sahabat dan netter yang baik, bukankah dalam masyarakat sekarang ini banyak sekali terjadi ketidak cocokan diantara sesama mereka? seperti antara sesama sahabat, misalkan yang satu kalau diajak makan dia suka ke tempat yang eklusif, sementara yang satu lagi lebih suka ke tempat langganan dimana dia biasa maka sate padang, yang satu lagi lebih suka makan roti bakar plus air kelapa muda, nah terlihat perbedaan diantara mereka bukan?

Demikian juga diantara mereka pasti memiliki sifat-sifat yang berbeda atau yang sangat berbeda dengan teman-teman yang lain, tapi setelah lepas dari bangku sekolah dan kuliah, saat berjuang di dunia kerja dalam masyarakat, pikiran pun mulai terkonsentrasi pada pekerjaan, namun ada kriteria-kriteria (sifat-sifat kita yang pribadi) yang ikut menentukan keberhasilan kita, termasuk dalam bidang bisnis online, seperti dibawah ini:

Perhatikan kriteria dibawah ini:

1. bisa bekerja dengan penuh kedisiplinan, dia bisa masuk kerja dan pulang kerja pada waktuyang telah ditetapkan.

2. Rajin bekerja, atau giat bekerja. Jika anda tidak giat bekerja maka keberhasilan anda dibidang bisnis apapun akan diragukan, gunakan waktu dan atur waktu dengan baik untuk mencapai target anda.

3. Bekerja hati-hati, kadang banyak pekerjaan yang tidak dilakukan hati-hati malah merugikan tempat perusahaan dimana dia bekerja, dan begitujuga kalau kita bekerja sebagai netter atau menjalankan bisnis online yang mengelola website pribadi, jika tidak hati maka cenderung akan rugi pada awal pekerjaan saat menjalankan bisnis internet. Bisa rugi dalam keuangan, waktu dan semangat yang dicurahkan.

4. Bekerja dengan jujur, dalam masyarakat kita sifat ini masih di anggap sangat penting, orang tidak akan suka mencari karyawan yang tidak jujur. demikian juga untuk mengelola website atau situs, sifat jujur juga sangat menentukan keberhasilan sebuah website yang di kelola.

5. Etika komunikasi yang baik. Saat berhubungan dengan orang lain, gunakanlah etika yang baik, berbicaralah yang baik, yang tidak perlu, sebaiknya tidak dibicarakan.

6. Bisa bekerja sama dengan baik, saat bekerja pada suatu perusahaan atau mengelola sebuah website, jalankan juga kerja sama yang baik diantara sesama teman, saling-tolong menolong dan saling mendukung, atau saling memperkenalkan produk yang berguna bagi orang lain.

Baiklah cukup sekian dulu, bagi Anda yang telah berkunjung ke website ini terimakasih, atas kunjungannya, dan jangan lupa berikan komentar anda dibawah.


baca artikel lainnya:

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Beberapa Kriteria Yang Perlu Dimiliki Untuk Mencapai Tujuan ini diposting oleh Andi D pada hari Minggu, 06 September 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum