Wanita Vegetarian Cenderung Lebih Sehat

Senin, 03 Agustus 2009

Wanita ini bernama Natalie portman, seorang vegetarian. Ternyata sekarang vegetarian telah menjadi tren di abad modern ini. Pernah dengar gak? kata para ahli "Apa yang kita makan dan apa yang kita lakukan sangat mempengaruhi kelangsungan hidup bola bumi kita ini."

Ternyata hidup kita ini perlu diseimbangkan, kata para ahli berdasarkan penelitian mereka mengatakan pada tahun 2012 akan terjadi perubahan besar-besaran. Tidak perlu jauh-jauh, kita ambil contoh perubahan cuaca di kota Bandung pada 10 tahun yang lalu kata teman saya jika tidur pada saat itu tidak pakai ac kita masih harus menggunakan selimut tebal. Tapi sekarang wah, ac aja kadang masih di protes kurang dingin. Nah itu terjadi di kota Bandung, tapi ternyata sekarang banyak orang tidak bisa tidur jika tidak menghidupkan AC.

Mungkin ini juga karena pola hidup kita yang cenderung ingin makan enak tanpa mempertimbangkan kesehatan tubuh serta apa yang dibutuhkan oluh tubuh kita ini. Banyak makan gorengan, banyak makan daging,dan kurang olahraga dan kurang istirahat juga menjadi penyebab banyaknya timbul penyakit ditubuh kita ini.

Cobalah biasakan hidup bervegetarian, dan hidup sehat dengan tidak menggunakan rokok dan minum minuman keras. Ini akan membuat tubuh lebih sehat dan bisa hidup lebih panjang umur. Ingat motto "Sekali Vegetarian tetap hidup ber-vegetarian"



Artikel Lain :

Kim Yeo Hee, Gadis Cantik asal Korea Selatan

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Wanita Vegetarian Cenderung Lebih Sehat ini diposting oleh Andi D pada hari Senin, 03 Agustus 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum