Alpukat Mengatasi Sariawan

Rabu, 29 Juli 2009

Sariawan sangat mengganggu jika kita akan nyantap makanan, saya sudah mencoba obat oles. namun selain mulut jadi biru rasanya juga tidak enak. Teman saya menganjurkan makan alpokat, tidak terlalu sulit karena saya juga suka karena saya memang senang minum jus alpokat.

Caranya sangat sederhana, blender sebuah alpukat, tambahkan 2 sendok teh madu murni, aduk. minumlah setiap hari sehingga gejala sariawan berkurang. Betul ternyata selain lejat alpukat bisa menjadi penawar sariawan.

Komentar ahli: alpokat mengandung tanin yang berguna untuk menutup selaput lendir yang luka seperti sariawan, disamping flaponoid yang mempunyai aktivitas anti oksidan, jika tidak dicampur dengan madu maka jus alpokat tersebut baik untuk kencing manis.

Kandungan madu mempunyai daya membunuh bakteri, anti radang, dan mengandung sejumlah vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Minumlah 2 kali sehari sampai sariawan tidak muncul kembali.

dari berbagai sumber.

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Alpukat Mengatasi Sariawan ini diposting oleh Andi D pada hari Rabu, 29 Juli 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum