BISNIS ONLINE SEHARUSNYA MENYENANGKAN TAPI ???

Senin, 27 Juli 2009

Bisnis online seharusnya menyenangkan, perlu kita ketahui sekarang ini setiap hari jumlah orang yang menjalankan bisnis online ini semakin hari semakin bertambah. Dengan demikian maka persaingan di dunia bisnis online juga semakin bertambah.

Bagi anda yang baru dalam bisnis online ini memang anda harus banyak membaca buku yang berhubungan dengan bisnis online ini. sekarang ini banyak toko buku yang menjual buku-buku yang berhubungan dengan bisnis online, tapi sekarang didalam dunia bisnis online buku-buku tersebut juga bisa anda dapatkan dalam bentuk ebook. Kebetulan saya juga menjual buku-buku tersebut, yang bisa berguna buat anda.

Untuk memilih buku yang tepat, tentukan dahulu apa yang ingin anda ketahui, misalnya : "Cara membuat sebuah website, bagaimana memasarkan produk, bagaimana mendapatkan pengunjung berlimpah, bagaimana membuat banner untuk website anda, bagaimana menjadi 10 top google agar keyword kita berada di urutan halaman pertama." masih banyak lagi. Dan buku-buku tersebut bisa anda dapatkan di toko buku.

Lalu setelah anda merasa siap, maka luncurkanlah website anda beserta produk yang anda tawarkan, jika dalam bulan pertama atau tahun pertama anda masih belum mendapat penghasilan dari website anda, jangan kecewa dulu, yang penting fokuskan perhatian anda dan tanya pada diri sendiri "Apakah yang masi kurang dengan website-ku ini? mungkin ada yang perlu ditambah dan dikurangi.

Jika anda memang serius menjalani bisnis online ini, maka sering-seringlah berkunjung ke blog saya ini (Pelitaterang-blog.blogspot.com) di sini akan saya tampilkan bahan-bahan yang mungkin bisa berguna buat anda.

Salam Sukses bagi Anda!!

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel BISNIS ONLINE SEHARUSNYA MENYENANGKAN TAPI ??? ini diposting oleh Andi D pada hari Senin, 27 Juli 2009. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    ...Untuk berbisnis online, modal bisa mengetik dan mengakses internet saja tidak cukup, anda membutuhkan pengetahuan yang mumpuni ...

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum