Membuat Banner Animasi Secara Online

Rabu, 08 Juni 2011






Untuk sekali ini Pelita Terang mencoba berbagi ilmu dengan teman-teman yang ingin mendesain sebuah website atau blog, kadang-kadang harus menggunakan Banner Animasi untuk menarik minat pengunjung agar mendapat klik yang lebih banyak. Tujuannya adalah untuk mempromosikan sebuah website, sebuah blog, atau bisa juga mempromosikan produk e-book dari web reseller. Silahkan anda klik link berwarna merah diatas apakah berfungsi dengan baik.


Jika sebuah blog memiliki banyak postingan tentang berbagai macam artikel, atau memiliki produk yang ingin di pasarkan, nah banner bisa digunakan untuk mempromosikan produk tersebut.


Bisa saja produk anda berupa e-book, atau Artis Indonesia, atau buku-buku yang ingin anda jual secara online, atau hanya untuk sekedar variasi di blog anda sendiri, bisa dikatakan banner Animasi merupakan cara yang efektif untuk menaikkan jumlah klik.

Masalah apakah pengunjung membeli produk dari anda atau tidak nah itu tergantung dari daya tarik produk Anda. Dan dibawah ini adalah link atau url yang bisa anda klik dengan kopy paste ke broser anda.

Situs ini merupakan software online yang bisa anda gunakan secara gratis, di coba aja.

http://www.flashvortex.com

Cara menggunakannya juga tidak sulit. Sedangkan membuat banner animasi secara online yang saya coba ini juga hasil tampilan dari situs ini, pokoknya uda cukup memuaskan. lagi pula gratis, buat teman-teman yang ingin belajar membuat Banner Animasi, situs ini sudah cukup ok.



Artikel Lainnya :

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Membuat Banner Animasi Secara Online ini diposting oleh Andi D pada hari Rabu, 08 Juni 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum