Facebook Kini Tak Asyik Lagi, benarkah ..?

Selasa, 28 Februari 2012












Facebook yang semula menjadi alat untuk menjalin persahabatan di dunia maya kini kondisinya berkebalikan. Facebook kita tak asyik lagi , Menurut survei Pew Internet and American Life Project, pengguna layanan jejaring sosial itu semakin tidak bersahabat. Ini adalah info yang didapat dari Yahoo.com dan jika anda adalah orang yang rutin menggunakaan facebook tentu informasi ini bisa anda rasakan sendiri kebenarannya.

Salah satu faktor utama yang membuat anggota facebook memilih-milih teman karena semakin banyak jumlah pengguna jejaring sosial tersebut, Mereka juga menghilangkan profil yang di angap terlalu pribadi dan memutuskan pertalian pertemanan dengan beberapa orang. Ini lebih dikarenakan hanya menjaga privasi pribadi.

Dari teliti yang dilakukan melalui telepon kepada 2.277 orang warga Amerika dewasa yang menggunakan Facebook, 63 persen dari mereka telah menghapus nama-nama dari daftar pertemanan.

Sebanyak 44 persen menghapus komentar yang dibuat teman-temannya pada profil mereka. Sementara 37 persen dari jumlah itu menghapus nama mereka dari foto-foto yang di-tag pada album

Dari jumlah yang sama, sebanyak 67 persen perempuan menyatakan mereka telah mengatur kontrol privasi media sosial pada tingkat yang paling tinggi. Sementara para pria yang melakukan tindakan serupa sebanyak 48 persen.

Meskipun ada yang mengatur privasi akun Facebook-nya sedemikian ketat, masih ada 20 persen dari pengguna jejaring sosial ini yang memilih pengaturan supaya siapa saja dapat melihat data profilnya.

Kesimpulan, survei Pew Internet and American Life Project menunjukkan sekitar dua pertiga pengguna Internet menggunakan jaringan sosial. Mereka makin sadar dengan keamanan data pribadi yang ada di dalamnya,

Jika ini terus terjadi, bagaimana menurut anda, apakah Facebook kini tak asyik lagi…?

Tautan


keyword search : Facebook Kini Tak Asyik Lagi, benarkah ..?

Daftar iklan PPC Luar Negeri , pay per click publisher , cara pasang tombol like facebook di blog

Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Facebook Kini Tak Asyik Lagi, benarkah ..? ini diposting oleh Andi D pada hari Selasa, 28 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

3 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    benar gan.......

  1. Karadayı Dizisi mengatakan...:

    nice blog.ty so much

  1. belgesel izle mengatakan...:

    thank you so much admin

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum