Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Minggu, 07 Agustus 2011

Top 1 Oli Sintetik









Dikota-kota besar Oli Top 1 sudah terkenal, bahkan warung bengkel yang kecil pun banyak menjual berbagai macam oli dan salah satunya adalah Oli Top 1 Sintetik Mobil–Motor Indonesia. Salah satu yang membuat banyak orang menyukai Oli top 1 ini adalah karena kwalitasnya yang bagus dan tidak harus cepat ganti oli, selain itu kondisi mesin mobil-motor pun bisa terjaga dengan baik. Karena itu bukan hal yang aneh banyak orang menyukai Oli Top 1 Sintetik yang sudah bermerek terkenal ini.

Pentinganya transportasi seperti kendaraan roda 2 , seperti Honda, Yamaha, Suzuki tidak jarang pemiliknya memakai Top 1 Oli sintetik, apa kata para pemakainya “Mau pilih oli, Oli Top 1 aja deh” itu sudah biasa, bahkan untuk mobil keluarga, seperti Toyota, Avanza, Nissan, Sujuki, dan lain-lain juga sering memakai Oli Top 1 sintetik, selain untuk menjaga kondisi mesin dalam keadaan prima, Top 1 Oli Sintetik untuk Mobil-Motor Indonesia ternyata ramah lingkungan.
Jika anda pecinta Mobil dan Motor maka inilah oli Top 1 yang di Support oleh blog Pelita Terang untuk anda, agar performa mobil ataupun motor anda tetap dalam stamina yang oke dan terjaga dengan baik.


Perhatikan apa saja kelebihan dari Top 1 Oli Sintetik untuk Mobil-Motor Indonesia  dibawah ini :

Semua pelumas mesin memiliki 2 komponen yakni basel oil dan additive. Khusus untuk pelumas sintetik, kemurnian dalam pelumas berarti kestabilan, dan Top 1 Oli Sintetik memiliki kemurnian ekstra pada peluams sintetiknya. Untuk poin yang satu ini sudah harus ada pada Oli Sintetik yang anda pilih jika untuk hasil perawatan yang paling maksimal.
Bukan Cuma itu saja Top 1 Oli Pelumas Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini memiliki formula aditif yang berguna untuk menghalangi pembentukan deposit dari sisa oksidasi, serta mengurangi gesekan dan keausan logam, dan memberikan perlindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi eksrim dibandingkan dengan pelumas mineral biasa. Poin ini juga merupakan kelebihan dari Oli Top 1 Sintetik untuk Mobil-Motor Indonesia

Dibawah ini yang perlu blog Pelita Terang jelaskan pada anda semua, tentang Oli Top 1 Sintetik Mobil Motor Indonesia ini, yaitu :
  • Oli Top 1 Sintetik melindungi / Ekstra proteksi bagi kendaraan Anda
  • Oli Top 1 Sintetik Membuat Akselerasi dan tenaga mesin menjadi optimal dn maksimal
  • Oli Top 1 Sintetik mejaga stabilitas viskositas terlindungi secara sempurna sampai kondisi temperature tinggi sekalipun, sehingga mesin tetap terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan
  • Oli Top 1 Sintetik melindungi atau menjaga mesin tetap maksimal terhadap oksidasi, keausan, karatan
  • Oli Top 1 Sintetik Melumasi mesin Kendaraan Anda dengan sempurna sejak start awal
Selain itu juga mengandung 100% Sintetik, jangka waktu ganti pelumas lebih lama, sehingga membuat anda lebih hemat dari segi biaya perawatan. ###
Tautan


Artikel ini ditulis untuk mengikuti kontes Top 1 Oli Sintetik, peraturan kontes bisa dilihat disini




Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini diposting oleh Andi D pada hari Minggu, 07 Agustus 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

8 komentar:

  1. SaputraMZ mengatakan...:

    Wah baru lagi ya masbro... semoga selalu jadi yang terdepan, dukungan penuh dariku :b

  1. DewiFatma mengatakan...:

    Kunjungan balik... Maaf baru sempat berkunjung.

    Sukses buat kontesnya, semoga menang! :)

  1. Masrahmat mengatakan...:

    Semoga menang sob kontesnya..

  1. SaputraMZ mengatakan...:

    Ane juga ikutan ini kontes tapi ga' pernah Optimasi, nyerah dah biar pelitaterang ajah yang menang ilmu ane belum cukup, hehehe salam sukses masbro!!

  1. wah posisinya makin bagus ni master

  1. Cara Membesarkan Penis mengatakan...:

    siip. sukses selalu gan.

  1. Alif Blogger Ngawi mengatakan...:

    Ikutan kontes ya bang... oke dah moga sukses

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum