Optimasi trik SEO untuk Menaikan Page Rank

Jumat, 26 Agustus 2011















Tips ataupun Optimasi trik SEO untuk Menaikan Pagerank sampai saat ini masih menjadi topik yang menarik, memang sangat penting menguasai tips dan trik SEO jika anda ingin agar postingan artikel anda berada di urutan teratas google ataupun berada pada halaman pertama setidaknya antara halaman satu, dua dan tiga.

Umumnya blog yang baru masih lemah untuk masalah search engine, dan jika mau dengan sungguh sungguh optimasi searc engine maka bisa juga dilakukan dengan cara memperbanyak postingan atau artikel dan pilihan keyword yang ditempatkan juga harus bisa dioptimasi.
  • Sitemap buat dahulu sitemap, fungsi sitemap begitu penting untuk sebuah blog yang baru, terutama anda yang ingin menggunakan subdomain dari blogspot. Perlu anda ketahui mesin pencari google akan mengindex postingan anda berdasarkan peta situs anda ( sitemap ) Jika anda tertarik harap kunjungi Google Pusat Webmaster.
  • Pilih keyword atau kata kunci yang perlu anda jadikan judul postingan. Untuk memilih keyword yang sesuai dengan blog anda bisa gunakan google jika hasil pencarian berkisar antara 5000 sampai 8.000.000 itu sudah bagus, tapi ingat keyword yang anda pilih bisa anda optimasikan sehingga bisa berada pada halaman pertama pada urutan 1 sampai dengan 10.
  • Meta Deskripsi dan Meta keyword sangat penting untuk membangun sebuah blog yang bersahabat dengan searc engine, anda bisa berkunjung pada blog teman-teman yang kata kuncinya berada pada urutan pertama kemudian gunakan mouse anda klik kanan dan klik view page source
  • Update teratur blog anda, jika bisa 1 minggu anda bisa posting artikel minimal 2 buah kalau bisa lebih itu lebih bagus, karena dipercaya google akan mengidex blog kira-kira 2 sampai 4 hari sekali.
  • Sebarkan Link atau Url Anda, caranya berikan komentar di blog wordpress, atau blog yang menggunakan subdomain blogspot yang dofollow usahakan untuk mengetahui berapa page rank blog yang anda beri komentar jika pagerank nya 2 atau 3 itu sudah lumayan kalau bisa mendapatkan page rank yang lebih tinggi itu lebih bagus.
  • Arahkan Url link ke blog anda Dan yang perlu diingat link yang anda beri komentar url nya mengarah ke url judul postingan yang anda optimasikan. Karena alat pencari google akan merangking judul postingan atau artikel anda berdasarkan kepopuleran artikel anda diberbagai blog yang anda kunjungi.
  • Daftarkan blog atau website anda ke berbagai searc engine, ini sangat penting. Blog yang tidak didaftarkan tidak akan memiliki kepopuleran di hasil pencarian Google, Yahoo dan Bing.

Perlu anda ketahui kalau blog anda ingin terkenal dan mendapat klik yang lebih banyak maka anda harus bisa optimasi search engine anda lebih baik karena dari pengalaman saya kebanyakan para Blogger memiliki cara tersendiri agar blog mereka bisa berada pada halaman pertama di google dan yahoo

Untuk informasi tambahan bagi anda ada baiknya anda juga mengenal Google Webmaster Central Blog, disini ada banyak informasi yang saya kira akan menarik bagi anda yang ingin menjadi Top 1 Google pada halaman pertama. ###

Baca Artikel Lain :


Ditulis Oleh : Andi D ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Optimasi trik SEO untuk Menaikan Page Rank ini diposting oleh Andi D pada hari Jumat, 26 Agustus 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

1 komentar:

  1. SaputraMZ mengatakan...:

    7 Tips diatas adalah Pondasi Utama untuk Optimasi SEO, bermanfaat sekali buat bloggers dan webmasters, buat mas Andi yuk Ikutan Kontes SEO "TEAK 123 Best Teak Garden Furniture Manufacturer Wholesale In Indonesia" lumayan buat nambah pengalaman mas :-p

Posting Komentar

Beri komentar Anda

 
PELITA TERANG © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum